Sukses

Fiorentina akan Perpanjang Kontrak Ljajic

Dalam kontrak tertulis satu klausul yang dapat diartikan sebagai "anti-milan".

Fiorentina berencana memperbarui kontrak Adem Ljajic yang akan habis tahun depan. Dalam kontrak barunya, pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan mendapat bayaran 1,8 juta Euro atau sekitar Rp 24 miliar per musim hingga 2018.

Langkah tersebut diambil Viola untuk mencegah Ljajic bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini. Bahkan, Milan telah memberikan penawaran sebesar 8 juta Euro atau sekitar Rp 109 miliar untuk mendapatkan gelandang serang asal Serbia itu.

Fiorentina memang telah menolak tawaran Milan. Namun, mereka tidak menutup pintu bagi klub lain apabila ada yang ingin menggaet Ljajic. Karena itu, masih ada harapan bagi Tottenham Hotspur yang dikabarkan juga tertarik memboyong Ljajic.

Menurut laporan harian La Gazzetta dello Sport, Rabu (7/8/13), Fiorentina akan lebih memilih Spurs apabila Ljajic memang ingin pergi. Pasalnya, dalam kontrak tertulis satu klausul yang dapat diartikan sebagai "anti-milan". Klausul tersebut dibuat untuk mencegah Ljajic bergabung dengan klub Serie A lain yang merupakan rival berat Fiorentina.

Manajemen Fiorentina berencana mengadakan pertemuan dengan ayah Ljajic, Samir, untuk membicarakan kontrak barunya tersebut pada Selasa (13/8/13) mendatang. Ljajic merupakan salah satu pemain yang banyak diincar musim panas ini menyusul penampilan apiknya pada musim lalu. Ia mencetak 12 gol dalam 31 penampilannya di semua kompetisi. (FT/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.