Sukses

Gasak Chelsea, Madrid Juara International Champions Cup

Keberhasilan ini sekaligus membuat Ancelotti bisa membungkam Chelsea, klub yang pernah memecatnya tahun 2011 lalu.

Carlo Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar juara pertama untuk tim barunya Real Madrid. Los Blancos menjadi  yang terbaik di turnamen pramusim Guinness International Champions Cup setelah menang 3-1 atas Chelsea pada partai final yang digelar di Sun Life Stadium, Kamis (8/8) pagi WIB.

Keberhasilan ini sekaligus membuat Ancelotti bisa membungkam Chelsea yang pernah memecatnya tahun 2011 lalu. Adapun bagi The Blues, hasil ini sangat mengecewakan pelatih Jose Mourinho yang sebenarnya berharap bisa mempermalukan mantan klubnya itu.

Kedua tim sama-sama turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini sehingga pertandingan berlangsung menarik sejak awal. Madrid bisa unggul 2-1 sampai jeda lewat gol Marcelo dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan gol Chelsea dibukukan Ramires.

Tertinggal satu gol memaksa Chelsea meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Pasukan Mourinho punya dua peluang emas untuk bisa menyamakan skor lewat Eden Hazard dan Kevin De Bruyne. Namun kiper Iker Casillas dengan gemilang bisa menggagalkannya.

Asyik menyerang, Chelsea kecolongan pada menit ke-56. Madrid mampu menjauh ketika umpan silang pemain anyar Isco diteruskan Ronaldo, yang berdiri bebas dan sambil berlari kencang CR7 melakukan heading sangat akurat dan keras. Madrid 3, Chelsea 1.

Madrid seharusnya bisa menang lebih besar lagi bila saja tendangan voli Angel Di Maria di mulut gawang Chelsea tidak melebar. Sedangkan gol Alvaro Morata di menit akhir dianulir wasit karena off-side. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4l2A">Soal David Luiz, Chelsea Sudah Terima Tawaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4rr6">Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Gelandang Muda Dortmund</a>
* <a href="http://bit.ly/19ddWOq">Chong Wei Terkejut dengan Permainan Hayom</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini