Sukses

Galliani: Milan Gagal Boyong Honda

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tampak pesimistis Milan dapat memboyong Keisuke Honda.

AC Milan tengah berusaha untuk mengejar gelandang asal Jepang yang membela CSKA Moscow, yakni Keisuke Honda. Harapan klub berjuluk I Rossoneri untuk memboyong Honda sebenarnya cukup besar ketika agn sekaligus saudara Honda, Hiroyuki Honda, mengatakan apabila CSKA dan Milan akan bernegosiasi langsung di pekan ini.

Akan tetapi, berbeda dengan ucapan Hiroyuki, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, malah mengaku pesimis apabila Milan bisa mendatangkan gelandang berusia 27 tahun ini ke San Siro, kandang Milan.

"Apakah Honda telah hilang? Saya pikir seperti itu, ketika melakukan pembicaraan melalui telepon," ujar Galliani. "Presiden CSKA mengatakan mereka tidak akan menjualnya," ungkap Galliani.

"Karenanya, kami akan bertahan dengan kondisi seperti saat ini. Tidak banyak transfer yang berhasil untuk pelatih, Massimiliano Allegri," Galliani menjelaskan.

Walau gagal memboyong Honda, Galliani yakin Milan akan tampil kompetitif di Serie A musim 2013-2014. "Serie A? Milan berhasil tampil kompetitif di separuh musim yang lalu, dan tim ini akan kembali tampil kompetitif," pungkas Galliani.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini