Sukses

Kiper Milan Nilai Tur Amerika Bermanfaat untuk Hadapi Play-Off

Kiper Milan percaya tur AS akan memberi Milan manfaat jelang laga play-off Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

Kiper AC Milan, Christian Abbiati, percaya bahwa tur Rossoneri di Amerika Serikat akan memberi pengalaman berharga. Perjalanan di AS, kata Abbiati, akan meninggalkan Milan manfaat yang baik jelang play off Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

Milan berhasil merebut tempat ketiga di ajang Piala Champions Internasional setelah mengalahkan LA Galaxy 2-0. Dan, Abbiati yakin mereka akan mengambil momentum untuk menghadapi musim mendatang. "Turnamen ini menjadi pengalaman yang positif," ujar Abbiati kepada Milan Channel, Sabtu (10/8/2013).

Pemain berusia 36 tahun itu, senang dengan bentuk permainan yang ditampilkan Diavolo di seluruh turnamen pra-musim, saat mereka mengalahkan Valencia dan LA Galaxy. Tim juga menarik sisi positif dari kekalahan saat melawan Chelsea.

"Kami melakukan sangat baik selama tiga pertandingan, dan bermain baik juga melawan Chelsea dengan kebobolan gol kedua tepat di ujung laga," kata Abbiati. "Kami bekerja dengan baik dan sedang mempersiapkan untuk laga play-off Liga Champions. Kami benar-benar ingin melewati putaran itu," imbuhnya.

Berdasarkan hasil pengundian play off Liga Champions, Milan harus jumpa PSV. Ini bisa menjadi tantangan yang cukup besar bagi Milan, meski klub asal Italia ini tetap difavoritkan.

UEFA melakukan pengundian terhadap 10 klub Eropa yang mendapatkan jatah terakhir tiket ke Liga Champions sesuai jatah masing-masing liga mereka.

Dari 10 klub yang diundi, ada lima klub unggulan yaitu Arsenal, Lyon, Milan, Schalke dan Zenit St Petersburg. Sedangkan non unggulan yaitu PSV Eindhoven, Metalist Kharkiv, Fenerbahce SK, Real Sociedad dan Pacos de Ferreira. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1clDevc">Jadi Pendatang Baru Liga Premier, Klub Ini Ganti Nama</a>
* <a href="http://bit.ly/19hXi08">Man City vs Arsenal, Laga Pemanasan di Sejuknya Helsinki</a>
* <a href="http://bit.ly/15ZaAws">Laga Testimoni Ferdinand Berakhir Tragis</a>
* <a href="http://bit.ly/1cBhISb">Pelindung Kaki untuk Pemain Premier League Berbahan Anti Peluru</a>
* <a href="http://bit.ly/15lR7je">Fans Liverpool Ganti Nama Suarez Pakai Lakban</a>
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1chXLAF"&gt;Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini