Sukses

Milan Ingin Datangkan Bekas Pemain Pinjamannya

Demi mengatasi masalah krisis pemain di lini depan, AC Milan akan coba mendatangkan Maxi Lopez dengan status sebagai pinjaman.

AC Milan dikabarkan tertarik memboyong Maxi Lopez. Pemain asal Catania yang musim lalu dipinjamkan ke Sampdoria itu rencananya bakal dijadikan Milan sebagai pengganti Robinho dan Giampaolo Pazzini yang belum pulih dari cederanya masing-masing.

Oleh Milan, Lopez ingin dijadikan sebagai pemain pinjaman. Namun belum diketahui berapa lama Milan ingin meminjam penyerang kebangsaan Argentina tersebut. Jika rencana itu terwujud, Lopez berarti sudah dua kali menghuni skuat I Rossoneri sebagai pemain pinjaman.

Pada pertengahan musim 2011/2012 lalu, Lopez pernah memperkuat Milan. Ia dijadikan pilihan setelah klub milik Silvio Berlusconi itu gagal mendratkan Carlos Tevez dari Manchester City. Dalam kesempatannya yang singkat, Lopez hanya mampu mencatatkan delapan penampilan dan satu gol di Serie A.

Lopez sendiri sepertinya tak akan mendapat tempat di skuat Catania musim 2013/2014. Hal demikian terjadi karena hubungan buruk antara sang pemain dengan manajemen Gli Elefanti. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini