Sukses

QPR Ingin Defoe, Tottenham Minta Rp 95 Miliar

Posisi Defoe di Tottenham terancam menyusul kehadiran Roberto Soldado.

Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe sepertinya akan dijulal di bursa transfer musim panas ini. Bersama timnya, Defoe kian tersingkir dari skuat utama menyusul kedatangan Roberto Soldado dari Valencia.

Menurut penuturan Dany Levy selaku Ketua Umum Spurs, Defoe akan dilepas dengan harga 6 juta pound atau setara Rp 95 Miliar. Sampai saat ini, baru Queens Park Rangers (QPR) yang secara terang-terangan mengaku naksir pada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Saat ini, Spurs dikabarkan membutuhkan dana segar usai mengeluarkan uang sebesar 26 juta pound atau Rp 414 miliar untuk mendatangkan Soldado. Meski mereka telah mendpat tawaran dana berlimpah dari Real Madrid yang ingin merekrut Gareth Bale, Spurs justru lebih memilih untuk menjual Defoe dan beberapa pemain lainnya.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, Spurs berencana untuk melepas Emmanuel Adebayor, Tom Huddlestone dan Andros Townsend. Namun hingga kini belum ada tawaran yang pas pada tiga pemain tersebut.

Sejauh ini, Spurs baru menjual dua pemain yakni Clint Dempsey dan Steven Caulker. Dari penjualan itu, kubu The Lily Whites sukses mendapatkan pemasukan sebesar 16 juta pound atau sekitar Rp 255 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini