Sukses

Manajer Tim Yamaha Tech 3 Sedih Ditinggalkan Crutchlow

"Saya pikir Tech 3 berutang banyak pada Cal. Saya sangat sedih kehilangan Cal," ucap manajer tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal.

Keputusan Cal Crutchlow bergabung dengan Ducati musim depan rupanya menghadirkan kesedihan di hati manajer tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal. Baginya, Crutchlow yang telah bergabung di Yamaha Tech 3 sejak 2011 lalu adalah sosok luar biasa. Karenanya, ia sangat kecewa saat sang pembalap memutuskan pindah tim.

"Cal adalah orang yang fantastis. Cal bukan hanya pembalap Tech 3, tapi ia adalah anggota Tech 3 dan ada perbedaan besar saat kami kehilangan itu. Hal tersebut akan jadi kekecewaan terbesar," ucap Poncharal yang dilansir Crash, Senin (12/8/13).

"Cal orang yang sangat istimewa dan pembalap yang sangat spesial bagi saya. Tidak peduli kemana ia akan pergi, karena ia akan terus ada di dalam hati kami. Dia akan selalu jadi bagian Tech 3. Apa yang pernah kami alami adalah sesuatu yang benar-benar hebat, benar-benar menarik, dan tak terlupakan. Saya pikir Tech 3 berutang banyak pada Cal. Saya sangat sedih kehilangan Cal," tambahnya.

Ungkapan senada dilontarkan Bradley Smith yang jadi rekan setim Crutchlow. Ia menyebut Crutchlow sebagai pembalap yang telah memberikan banyak inspirasi untuknya.

"Saya yakin Cal akan membuat pekerjaan yang besar untuk mereka (Ducati). Dia menjadi inspirasi buat saya dan dengan kepindahannya berarti saya akan tetap bersama Tech 3 musim depan. Saya benar-benar tak pernah berpikir akan meninggalkan tim ini," tuturnya.

"Pekerjaan saya di paruh kedua musim ini adalah menutup celah dengan para pemimpin (klasemen) dan saya akan mulai mencapai itu dalam beberapa balapan terakhir," lanjutnya.

Untuk saat ini, Crutchlow adalah satu-satunya pembalap dari tim satelit yang berada di urutan lima besar klasemen sementara MotoGP. Crutchlow yang telah meraih 116 poin berada di peringkat lima. Raihan poinnya hanya tertinggal satu angka dari Valenctino Rossi (Yamaha Factory Racing) yang ada di peringkat empat.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14FO35t">Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik</a>
* <a href="http://bit.ly/1eFDXmA">Dua Bek Alternatif Incaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/13UjTM4">Kapten MU Senang Gulingkan Pandangan Miring Publik</a>
* <a href="http://bit.ly/16czQzg">Nasib! Usai Peluk Ronaldo, Pria ini Langsung Masuk Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/13Uk6ik">Nomor Punggung Skuat Terbaru MU Musim 2013-14</a>
* <a href="http://bit.ly/14FPv7S">Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan akan Dapat Penghargaan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini