Sukses

Fiorentina Menyerah, Arsenal Berpeluang Gaet Julio Cesar

Arsenal kini kembali dikaitkan dengan kiper Queens Park Rangers Julio Cesar setelah Fiorentina dikabarkan mundur dari perburuan.

Arsenal kini kembali dikaitkan dengan kiper Queens Park Rangers Julio Cesar. Rumor itu terkait dengan kabar mundurnya Fiorentina dari perburuan dan juga munculnya komentar pemain berusia 33 tahun itu yang mengindikasikan dirinya akan hengkang dari Loftus Road.

Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade, telah mengungkapkan tidak tertarik dengan Julio Cesar. Sementara itu, Napoli, yang sempat dikabarkan tertarik, juga telah mendapatkan penjaga gawang pinjaman dari Liverpool Pepe Reina.

“Saya masih pemain Queens Park Rangers tetapi banyak hal yang dapat terjadi sebelum tanggal 30 Agustus. Fokus saya sekarang hanya kepada Selecao (Tim Nasional Brasil),” ujar Julio Cesar seperti dilansir Globo Esporte, Senin 12 Agustus 2013.

Pernyataan tersebut langsung dihubungkan oleh beberapa media bahwa Cesar berminat untuk hijrah ke Arsenal. Manajer The Gunners Arsene Wenger sempat diberitakan menginginkan mantan pemain Internazionale itu. Wenger diyakini membutuhkan sosok kiper senior karena kini hanya memiliki Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczeny.

Pemain kelahiran Duque de Caxias tersebut merupakan penjaga gawang utama Brasil dengan torehan koleksi 74 caps. Dia juga salah satu dari aktor kesuksesan Brasil saat menggondol Piala Konfederasi 2013. Selain itu, Cesar merupakan salah satu pemain yang berhasil membantu Inter ketika meraih treble winner pada musim 2009-10 silam. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18r2tqj">Lima Pemain Tertinggi di Liga Premier Musim ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14FO35t">Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik</a>
* <a href="http://bit.ly/1eFDXmA">Dua Bek Alternatif Incaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/13UjTM4">Kapten MU Senang Gulingkan Pandangan Miring Publik</a>
* <a href="http://bit.ly/16czQzg">Nasib! Usai Peluk Ronaldo, Pria ini Langsung Masuk Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/13Uk6ik">Nomor Punggung Skuat Terbaru MU Musim 2013-14</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bqOzWI"&gt;Lima Pemain Terpendek di Liga Premier&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.