Sukses

Tiket Laga Timnas vs Filipina Sudah Banyak Dipesan

Ribuan suporter dari berbagai daerah sudah memesan tiket untuk laga persahabatan melawan Filipina di Stadion Manahan Solo.

Meski bermain di Solo, Jawa Tengah, dukungan terhadap Timnas Indonesia tetap tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya suporter yang sudah memesan tiket untuk laga persahabatan melawan Filipina di Stadion Manahan Solo.

"Kami melalui pengurus Pasoepati mencacat jumlah suporter dari berbagai daerah yang sudah memesan tiket hingga Senin pukul 18.00 WIB mencapai 9.000-an dari 24.000 lembar tiket yang dicetak," kata Ketua Panitia Pelaksana Paulus Haryoto.

Menurut Paulus Haryoto, pihaknya sudah membuka tiga tempat untuk pemesanan tiket yakni di Manahan, Sriwedari, dan  melalui alamat PasoepatiNet.

"Kami menerima pesanan tiket dari Pasoepati saja, jumlah mencapai 4.000 lembar. Kami perkirakan penonton dapat memadati stadion yang berkapasitas mencapai sekitar 25.000 penonton itu," katanya.

Ia menjelaskan bahwa para suporter dari daerah lain yang sudah dipastikan hadir hendak mendukung laga skuat Garuda melalui PasoepatiNet, antara lain asal Bandung dan Semarang.

Panpel akan menyediakan dua layar lebar di area parkir Stadion Manahan untuk mengantisipasi penonton yang tak kebagian tiket karena antusiasme warga ingin melihat pertandingan persahabatan Timnas Indonesia melawan Filipina.

Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan aparat keamanan, yakni Polresta Surakarta, melakukan pemeriksaan terhadap penonton masuk stadion guna mengantisipasi adanya kembang api dan petasan. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini