Sukses

Atletico Minati Playmaker Fiorentina

"Saya tidak ingin berbicara tentang orang-orang yang tak bersama kami. Tapi, Ljajic adalah pemain hebat."

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan, klubnya masih mungkin mendatangkan beberapa pemain sebelum jendela transfer musim panas ditutup akhir bulan ini. Klub La Liga itu telah dikaitkan dengan playmaker Fiorentina Adem Ljajic, Rabu (14/8/13) petang.

"Kami sedang mengerjakan apa yang terbaik bagi barisan depan kita," kata Simeone dalam konferensi pers. "Sampai pasar ditutup, pemain bisa datang dan pergi."

"Saya tidak ingin berbicara tentang orang-orang yang tak bersama kami. Tapi, Ljajic adalah pemain hebat," tambah Simeone.

Simeone juga berkomentar tentang pertandingan akhir pekan ini dengan Sevilla. "Kami hanya ingin melanjutkan apa yang telah kami capai musim lalu. Dan untuk melakukan hal ini kita harus menang di Sevilla," ujar pelatih asal Argentina itu. "Kita harus mulai dari awal dan melihat dari pertandingan ke pertandingan."

Ia juga berbicara mengenai kontrak baru untuk Diego Costa. "Saya senang dengan Diego. Ini adalah pekerjaan besar dari klub untuk membuatnya bertahan," tutur Simenone. "Saya melihatnya penuh antusias dan keinginan untuk memperbaiki."(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.