Sukses

[VIDEO] Suporter Skotlandia Obrak-abrik Jantung Kota London

Suporter Timnas Skotlandia berhasil 'memporak-porandakan' Inggris. Suporter membuang sampah sembarangan dan membuat sebuah kolam penuh busa.

Kota London berubah bak medan perang dalam film Braveheart menjelang pertandingan persahabatan Inggris kontra Skotlandia karena kehadiran suporter Timnas Skotlandia. Para suporter itu berkumpul di alun-alun terkenal di Inggris, Trafalgar Square.

Pendukung lawan bebuyutan Inggris itu mengenakan rok pakaian khas Skotlandia, suporter yang dikenal dengan sebutan Tartan Army itu berkumpul menunggu berlangsungnya pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Rabu 14 Agustus 2013 silang.

Sambil menyanyikan lagu dukungan untuk Timnas Skotlandia dan diikuti alunan nada dari trompet khas Skotlandia, yakni bagpipe, 'pasukan' Tartan itu tanpa ragu menyeburkan diri ke kolam yang ada di tengah Trafalgar Square sambil meminum bir. Selain itu, tanpa rasa bersalah suporter Skotlandia membuang kaleng bir ke dalam kolam renang.

Kondisi kolam pun semakin parah, ketika para suporter 'berinisiatif' untuk membersihkan diri di kolam tersebut. Tidak tanggung-tanggung, para suporter mandi dengan menggunakan sabun. Akibatnya, kolam pun dipenuhi busa sabun. (mrr/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini