Sukses

Vidic Yakin MU dan Rooney Akan Berdamai

Nemanja Vidic angkat bicara soal 'konflik' antara MU dan Wayne Roney. Vidic percaya MU dan Rooney akan 'berdamai'.

Manchester United dan Wayne Rooney tengah berselisih. Saat ini, Rooney santer dikabarkan ingin segera meninggalkan Old Trafford, kandang MU. Sementara MU yang kini diarsiteki David Moyes berusaha sekuat tenaga mempertahankan penyerang yang telah membela MU selama sembilan tahun.

Konflik ini pun membuat bek veteran MU, Nemanja Vidic, angkat bicara. Bek tengah asal Serbia itu mengatakan dirinya yakin apabila MU akan 'berdamai'.

"Jujur saja, saya tidak terlalu khawatir (tentang Rooney)," ujar Vidic kepada Sky Sports News.

"Wayne (Rooney) berlatih dengan baik dan klub ini sangat memegang teguh apa yang mereka katakan (soal Rooney tidak akan dijual), dan mereka tahu apa yang mereka lakukan, dan saya percaya kepada manajer dan klub ini," bek berusia 31 tahun itu menjelaskan.

"Saya tidak mau lebih jauh berkomentar, tapi apa yang dapat saya katakan dia berlatih dengan baik. Kondisinya sangat baik saat berada di ruang ganti dan itulah yang menjadi hal paling penting," Vidic menegaskan.

"Walau dia mendapatkan beberapa cedera ringan, dia dapat berlatih dengan baik," Vidic menambahkan. "Tapi dia memang jarang bermain, tapi musim ini masih panjang dan saya pikir dia akan bermain dengan baik," pungkas Vidic.(SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini