Sukses

Gelandang Shakhtar Berharap Gabung Liverpool

Liverpool punya saingan dalam mengejar pemain Shakhtar Donetsk, Willian. Willian dilirik Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Persaingan antar klub di bursa transfer musim panas tahun ini semakin sengit. Buktinya, tercatat ada tiga klub Liga Premier yang mencoba untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Shakhtar Donetsk, Willian Borges da Silva.

Gelandang asal Brasil ini dikabarkan oleh Liverpool, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. Namun, gelandang berusia 25 tahun itu terlihat lebih memilih Liverpool, dibanding dua klub lainnya.

"Inggris adalah tujuan saya. Saya sangat menyukai Liga Premier," ujar Willian kepada ESPN Brasil.

"Saya menikmati sepakbola Inggris, apabila itu terjadi, itu akan sangat baik untuk saya," jelas Willians.

Willian pun mengaku apabila tawaran dari Manchester City telah dimentahkan Shakhtar, dan menunggu ada tawaran baru. Liverpool pun menjadi harapan Willian.

"Ada tawaran Manchester City yang telah ditolak. Sekarang saya menunggu tawaran baru, seperti Liverpool. Apabila Liverpool jadi kenyataan mak itu akan luar biasa," lanjut Willian.(DS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.