Sukses

Indonesia Gasak Italia 10-2

Dengan kemenangan ini maka Indonesia berada di posisi dua Grup D dengan tiga kemenangan dari empat laga.

Indonesia berhasil memetik kemenangan besar lagi di Homeless World Cup 2013 di Poznan, Polandia. Kali ini giliran Italia yang menjadi korban Indonesia. Pasukan Bonsu Hasibuan mencukur Italia 10-2, Jumat (16/8) malam WIB.

Dengan kemenangan ini maka Indonesia berada di posisi dua Grup D dengan tiga kemenangan dari empat laga. Puncak klasemen ditempati Rusia dengan empat kemenangan. Italia sendiri menjadi juru kunci karena selalu kalah. Pada hari ini, Indonesia masih akan bertanding sekali lagi yakni menghadapi tuan rumah Polandia.

Pada laga yang digelar di Poznan itu, Indonesia sudah mampu unggul 3-0 saat laga berjalan dua menit lewat dua gol Dimas dan satu gol Nico. Indonesia makin menjauh setelah Sendi dan Ricky ikut mencetak gol sehingga babak pertama berkesudahan 5-0.

Dua gol tambahan dari Nico di awal babak kedua membawa Indonesia unggul 7-0. Italia kemudian bisa memperkecil kedudukan. Dimas kembali menjauhkan Indonesia yang sayangnya bisa segera dipangkas oleh Italia menjadi 2-8. Pada sisa pertandingan, Indonesia menambah dua gol lagi lewat Aryan dan Faizin sehingga skor akhir menjadi 10-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.