Sukses

[Full Time] Permalukan Sevilla, Atletico Kuntit Barcelona

Berhasil mempermalukan Sevilla dengan skor 1-3, Ateltico Madrid sukses meraih poin penuh pertamanya di La Liga musim 2013-3014.

Poin penuh pertama di La Liga musim 2013-2014 berhasil di raih Atletico Madrid usai mengalahkan Sevilla. Bermain tanpa mesin golnya di musim lalu, yakni Radamel Falcao, klub dengan julukan Los Rojiblancos itu berhasil mempermalukan Sevilla yang menjadi tuan rumah dengan skor 1-3 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (19/8/13) dinihari WIB.

Bermain sebagai tim tamu ternyata tidak membuat Atletico dalam masalah besar. Buktinya, skuat asuhan Diego Simeone itu berhasil unggul terlebih dahulu setelah umpan Miranda dimaksimalkan Diego Costa di menit 35.

Akan tetapi, keunggulan Atletico tidak bertahan lama. Pasalnya, Diego Perotti berhasil mencetak gol penyama kedudukan setelah meneruskan assist Marko Marin dua menit setelah gol Costa. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Atletico yang kini menjadi pesaing Barcelona dan Real Madrid, mampu menunjukan kualitasnya sebagai tim papan atas La Liga. Buktinya, lewat kerjasama apik antara Koke dan Costa, Atletico mampu membalikan kedudukan di menit 79. Skor berubah menjadi 1-2.

Belum cukup sampai di sana, 13 menit berselang dari gol kedua Costa, Atletico memantapkan kemenangannya melalui gol Cristian Rodriguez setelah memanfaatkan umpan Leo Baptisao. Pertandingan pun usai dengan skor 1-3.

Kemenangan ini membawa Atletico menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan tiga poin. Atletico berada satu tingkat di bawah Barcelona yang menang besar atas Levante.(Gan)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14NPc6U">Impresifnya Aksi Mourinho di Laga Perdana</a>
* <a href="http://bit.ly/14NPqv2">Juara di Indianapolis, Marquez Puncaki Klasemen MotoGP</a>
* <a href="http://bit.ly/13KVYLJ">Barcelona Bantai Levante</a>
* <a href="http://bit.ly/12hm9fg">Gol Telat Isco Menangkan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/14NPISD">[Video] Gol-gol Chelsea ke Gawang Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14sFSGA">[VIDEO] Pesta Gol Juve di Piala Super Italia</a>
* <a href="http://bit.ly/18D89xh">[VIDEO] Gol-gol MU vs Swansea</a>
* <a href="http://bit.ly/1cPvyBG">[VIDEO] Liverpool Menang Tipis Lawan Stoke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini