Sukses

Manajer Liverpool Akui Kehebatan Benteke

Manajer The Reds Brendan Rodgers meminta anak-anak asuhnya untuk memberikan penjagaan ekstra kepada penyerang tuan rumah, Christian Benteke.

Liverpool akan menghadapi Aston Villa untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga Premier di Villa Park, Sabtu (24/8/2013) malam WIB. Manajer The Reds Brendan Rodgers meminta anak-anak asuhnya untuk memberikan penjagaan ekstra kepada penyerang tuan rumah, Christian Benteke.

Benteke mencetak tiga gol dari dua pertandingan awal bersama Villa. Pemain internasional Belgia tersebut juga tampil baik pada musim lalu bersama The Villans. Kehebatannya di atas lapangan membuat Benteke masuk nominasi pemain muda terbaik Liga Premier musim 2012/13.

"Tidak ada keraguan bahwa Benteke merupakan poin acuan bagi tim. Bola mengarah kepada dia dan dia menguasainya dengan baik. Ia merupakan pemuda yang kuat dan besar," kata mantan Manajer Swansea City seperti dikutip Daily Mail.

"Mereka mengalami musim yang sulit pada musim lalu, namun itu adalah tahun pertama ketika Anda memasuki klub baru di mana terdapat tantangan-tantangan berbeda yang harus Anda temui. Manajer Villa Paul Lambert mengalaminya pada tahun lalu," kata Rodgers.

"Saya sangat mengharapkan mereka memiliki musim yang sangat bagus. Mereka merupakan tim yang sangat mengandalkan serangan balik yang diawali dengan mempertahankan areanya dan kemudian menggebrak dengan kecepatan Benteke dan Gabby Agbonlahor," ungkap pria asal Skotlandia ini.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13XIsnX"&gt;Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini