Sukses

Anzhi: Eto`o Mungkin Hengkang

Anzhi Makhachkala mengkonfirmasi Samuel Eto`o kemungkinan meninggalkan klub Rusia itu pada akhir jendela transfer musim panas ini.

Chelsea, Napoli, Inter Milan, dan sejumlah klub besar Eropa lainnya telah dikaitkan dengan Samuel Eto`o di bursa transfer musim panas ini. Striker veteran Kamerun itu memang dikabarkan akan meninggalkan Anzhi Makhachkala. Pemicunya adalah keputusan pemilik Anzhi, Suleiman Kerimov, yang memangkas biaya di klub Rusia tersebut.

Asisten pelatih Anzhi, Haji Hajiyev mengatakan, Eto`o kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada akhir jendela transfer musim panas. "Mungkin tidak," tutur Hajiyev seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (23/8/13) waktu setempat.

Sebelumnya, tiga pemain Anzhi, yakni Igor Denisov, Yuri Zhirkov, serta Aleksandr Kokorin telah bergabung ke Dinamo Moskow pada awal bulan ini. Sementara Willian sudah setuju pindah ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, ketimbang Tottenham Hotspurs.

Sementara itu, Christopher Samba kemungkinan masih bertahan seperti halnya Lacina Traore. "Lacina Traore dan Chris Samba tinggal untuk saat ini," kata Hajiyev. "Tapi, semuanya bisa berubah."(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini