Sukses

Fiorentina: Ljajic Dijual Jika...

"Jika Adem ingin pergi, kami hanya akan menjualnya ke klub yang berperilaku benar dengan kami dan dalam aturan olahraga."

Fiorentina awal bulan ini menyatakan pendekatan yang dilakukan AC Milan kepada pemain mereka, Adem Ljajic, adalah  pendekatan ilegal. Milan baru mengajukan tawaran kepada Fiorentina setelah sebelumnya mencapai kesepakatan dengan Ljajic. Namun, tawaran itu ditolak lantaran harga 8 juta euro yang disodorkan Milan masih jauh dari harga pantas Ljajic. Bahkan, Wakil Presiden Fiorentina, Paolo Panerai, mengkritik Wakil Presiden Milan Adriano Galiani, karena sudah melanggar aturan ketika mendekati Ljajic.

Kontrak Ljajic bersama Fiorentina akan berakhir pada Junni 2014. Viola telah memberi tenggat waktu sampai Selasa (27/8/13) lusa, bagi Ljajic untuk menerima pembaruan kontrak atau dijual. "Jika Adem ingin pergi, kami hanya akan menjualnya ke klub yang berperilaku benar dengan kami dan dalam aturan olahraga, artinya berbicara kepada klub sebelum pemain," kata Manajer Umum Fiorentina Sandro Mencucci kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Ahad (25/8/13).

"Dia tidak akan tinggal di sini tanpa menandatangani (kontrak) baru, karena itu tidak akan benar. Kami menawarkan sebuah kontrak yang sangat baik. Jika dia menganggap itu memadai, maka itu bagus. Jika tidak, dia akan pergi."

"Apapun yang terjadi, itu akan menjadi keberhasilan bagi Fiorentina. Jika dia tetap, dan saya optimistis dia akan bertahan, maka kita akan memiliki tim yang kuat. Jika dia pergi, maka kami akan menjual dengan harga yang cocok, karena ada banyak tim yang menginginkan Ljajic," ucap Sandro.

"Semua orang telah berbicara kepada pemain dan tidak perlu mengatakan apa-apa lagi. Keputusan akhir di Adem."

Sejauh ini, memang Milan yang paling konsisten ingin merekrut gelandang Timnas Serbia itu. Klub lain yang tertarik kepada Ljajic adalah AS Roma,Tottenham Hotspur, Southampton, dan Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini