Sukses

Diamanti Setia dengan Bologna

Alessandro Diamanti menutup pintu bagi klub-klub peminat dengan menegaskan sikapnya yang akan tetap bertahan bersama Bologna.

Bintang dan kapten Bologna Alessandro Diamanti menutup pintu bagi klub-klub peminat di bursa transfer musim panas ini. Striker senior berusia 30 tahun ini menegaskan sikapnya yang tidak akan menerima lamaran klub elite—seperti Juventus dan AC Milan—dan akan memperpanjang kontrak kerjanya di Stadio Renato Dall’Ara.

“Kami semua, saya, klub dan kota ini, sama-sama menginginkan perpanjangan kontrak. Kesepakatan hampir diraih. Saya akan mengikat kontrak bagi Bologna dan kota ini untuk jangka waktu yang panjang,” tegas Diamanti seperti yang dikutip Sky Sport Italia.

Diamanti menampik jika dirinya melepaskan kesempatan bermain di ajang bergengsi di kancah Eropa semisal Liga Champions. “Bagi saya sendiri, dapat mempertahankan status Bologna di Serie A sama saja rasanya dengan menggondol gelar Liga Champions. Sebagian karier saya dihabiskan di Serie C. Jadi, saya sangat senang bermain bersama Bologna. Saya berharap di masa depan saya bisa merebut gelar,” imbuhnya.

Di partai perdana Serie A musim ini, tadi malam Diamanti gagal mengantarkan poin bagi Bologna yang dibekuk Napoli tiga gol tanpa balas. Diamanti tak mau mencari alasan dengan kekalahan tersebut. “Kami selalu berusaha tampil sebaik mungkin. Namun, malam ini Napoli pantas mendapat pujian,” pungkasnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.