Sukses

[VIDEO] Aksi Pemain Barca di Iklan Qatar Airways

Barcelona baru saja meluncurkan sebuah iklan komersial bersama sponsor utamanya, Qatar Airways dengan tema "A team that unites the world".

Jawara Liga Spanyol musim 2012/13 baru saja meluncurkan sebuah iklan komersial bersama sponsor utamanya, Qatar Airways. Iklan yang mengambil tema "A team that unites the world". Iklan itu merupakan ajang promosi maskapai penerbangan asal Timur Tengah itu yang menggandeng para pemain bintang Barcelona.

Seperti video yang dilansir dari 101greatgoals pada Selasa (27/8/13), video itu bermula ketika gelandang tengah Barcelona, Javier Mascherano dibangunkan oleh seorang pramugari dari Qatar Airways yang tengah tertidur di kursi pesawat.

Setelah itu bek Barca, Gerard Pique berperan menjadi petugas bandara dan tiba-tiba ada pemain anyar Barcelona, Neymar yang baru saja tiba. Melihat hal tersebut, Pique langsung memberikan cap baru saja menjadi milik Barcelona pada 17 Agustus 2013 di paspor milik pemain asal Brasil itu.

Kemudian tiba-tiba sebuah tas miliki penumpang di bandara terjatuh. Melihat hal tersebut, Neymar langsung melakukan juggling bola untuk mengembalikan barang tersebut ke pemiliknya.

Adegan kemudian berlanjut ketika duo gelandang Barca, Sergio Busquet dan Andres Iniesta berperan sebagai tukang cat tembok. Keduanya begitu kreatif ketika membuat sebuah gravity di sebuah tembok. Tak lama berselang, ada poster kapten Carles Puyol yang sedang bergelantungan seperti tarzan di tengah hutan.

Setelah Busquet, Iniesta, Mascherano, Pique dan Neymar menunjukkan aksinya. Kini giliran bintang The Azulgrana, Lionel Messi yang berperan sebagai pelatih balet. Uniknya, Messi tidak memakai baju balerina untuk mengajarkan murid-muridnya, melainkan menggunakan bola sepak untuk mengajarkan para balerina menari.

Dalam video berdurasi 1 menit dan 31 detik itu, kita dapat melihat kekuatan kepala dari Puyol. Pemain asal Spanyol itu, menyundul sebuah pot bunga yang hampir terjatuh menimpa dua orang wanita yang tentang berbincang.

Pada akhirnya, skuat inti Barcelona memainkan sebuah pertandingan yang berlangsung di Stadion Nou Camp dengan kemeriahan para fans yang juga hadir. (*)

Penasaran ingin tahu aksi para pemain The Blaugrana dalam iklan tersebut. Saksikan video berikut ini:

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/19XVv0J">Arsenal Sempurna Singkirkan Fenerbahce</a>
* <a href="http://bit.ly/15fFotL">[VIDEO] Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/16Nuftz">Dramatis, Tampil 10 Pemain Schalke Tetap Lolos ke Fase Grup</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZivIf">Simenone Menantang: Mainkan Messi dan Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/1aO6gSH">Liverpool Susah Payah Kalahkan Notts County</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini