Sukses

Roma Siapkan Ljajic Gantikan Lamela

Proses transfer Ljajic dan Lamela akan rampung dalam 48 jam mendatang.

AS Roma membuat kejutan di penghujung bursa transfer musim panas. Mereka akan mendatangkan penyerang muda Fiorentina Adem Ljajic untuk menggantikan winger asal Argentina Erik Lamela, yang akan dilepas ke Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir Football Italia, proses transfer Ljajic dan Lamela akan rampung dalam 48 jam mendatang. Ljajic dijadwalkan menjalani tes medis bersama Roma hari ini. Tanda-tanda kepindahan Ljajic dari Roma sudah terlihat manakala kemarin dia tidak ikut latihan dan hanya mengunjungi ruang ganti untuk mengucapkan salam perpisahan dengan punggawa Fiorentina.

Kontrak Ljajic bersama Fiorentina memang akan habis Juni 2014. Ljajic telah menolak memperpanjang kontraknya. Kondisi ini memaksa Fiorentina untuk melepasnya sekarang bila tidak ingin pergi dengan gratis tahun depan.

Awalnya AC Milan yang disebut berpeluang mendapatkan Ljajic. Namun Fiorentina membloknya karena kesal dengan langkah I Rossoneri yang lebih dulu mendekati sang pemain. Roma akan membayar Fiorentina 10 juta euro ditambah tiga juta euro tergantung penampilan Ljajic.

Begitu Ljajic resmi bergabung dengan Roma, maka Lamela akan diizinkan menjalani tes medis bersama Tottenham. Harga jual Lamela diperkirakan mencapai 35 juta euro. Lamela disiapkan Tottenham untuk menggantikan Gareth Bale. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/19XVv0J">Arsenal Sempurna Singkirkan Fenerbahce</a>
* <a href="http://bit.ly/15fFotL">[VIDEO] Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/16Nuftz">Dramatis, Tampil 10 Pemain Schalke Tetap Lolos ke Fase Grup</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZivIf">Simenone Menantang: Mainkan Messi dan Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/1aO6gSH">Liverpool Susah Payah Kalahkan Notts County</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14C4wbz"&gt;[VIDEO] Aksi Pemain Barca di Iklan Qatar Airways&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.