Sukses

Milan Siap Tampung Kaka

"Kaka masih berada di hati kami. [Kepindahan] mungkin saja terjadi. Kita lihat saja nanti," kata Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani.

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani tidak mengesampingkan kemungkinan Ricardo Kaka kembali ke San Siro sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 2 September mendatang. "Kaka masih berada di hati kami. (Kepindahan) mungkin saja terjadi. Kita lihat saja nanti," kata Galliani seperti dikutip AS, Kamis (29/8/13) waktu setempat.

Kaka mengeluarkan pernyataan ingin meninggalkan Madrid setelah membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas Deportivo di Trofeo Teresa Herrera. Pemain berkebangsaan Brasil itu ingin meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer ditutup.

"Saya ingin pergi. Saya pikir sekarang adalah saat yang tepat bagi saya dan klub untuk berpisah dengan damai. Saya sudah berbicara dengan (pelatih Real Madrid Carlo) Ancelotti dan dengan klub, mereka semua tahu," ucap Kaka.

"Hal-hal yang sulit bagi saya sekarang dalam tim, dan klub tahu apa yang saya inginkan. Ini kewajiban saya untuk bekerja dan tetap berlatih, tetapi ayah saya sudah bekerja untuk melihat apakah terjadi sesuatu. Saya pikir itu hal yang terbaik bagi saya dan klub," tambah Kaka.

Sejak kedatangannya ke Madrid pada 2009 dari AC Milan, Kaka memang kesulitan untuk menemukan kembali performa terbaiknya yang sempat membawanya menjadi pemain terbaik dunia 2007. Kaka sebelumnya menghabiskan enam musim di Milan setelah bergabung dengan klub Serie A itu pada Agustus 2003. Bersama Milan, ia memenangkan sejumlah piala, di antaranya Liga Champions 2006/2007.

Baca juga:
* Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi
* Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola
* Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013
* Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho
* Barca Serius Buru Torres
* Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik
  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini