Sukses

Presiden Real Madrid: Kaka Bisa Saja Pindah ke Amerika

Ricardo Kaka yang memastikan akan pergi dari Santiago Bernabeu bisa saja berlabuh di Amerika Serikat.

Presiden Real Madrid Florentino Perez, berusaha menutup pembicaraan soal gelandang Real Madrid Ricardo Kaka. Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu memastikan akan pergi dari Santiago Bernabeu. Pernyataan Kaka yang dilontarkan usai timnya meraih kemenangan 4-0 atas Deportivo di Trofeo Teresa Herrera itu dianggap kejutan besar.

Meski begitu, pada dasarnya Florentino sudah tahu jika Kaka tidak bisa bermain di musim ini, maka pada Januari nanti dia mungkin bisa pergi ke Amerika Serikat. Seperti dilansir Marca.com, Jumat (30/8/2013), banyak klub-klub MLS telah lama mencoba memancing Kaka.

Tapi, Kaka sepertinya telah memutuskan untuk meninggalkan Madrid lebih awal dan dia percaya bahwa klub akan mempermudah kepergiannya.

"Saya ingin pergi. Saya pikir sekarang adalah saat yang tepat bagi saya dan klub untuk berpisah dengan damai. Saya sudah berbicara dengan (pelatih Real Madrid Carlo) Ancelotti dan dengan klub, mereka semua tahu," ucap Kaka.

Sejak kedatangannya ke Madrid pada 2009 dari AC Milan, Kaka memang kesulitan untuk menemukan kembali performa terbaiknya yang sempat membawanya menjadi pemain terbaik dunia 2007. Kaka sebelumnya menghabiskan enam musim di Milan setelah bergabung dengan klub Serie A itu pada Agustus 2003. Bersama Milan, ia memenangkan sejumlah piala, di antaranya Liga Champions 2006-2007. (Vin)
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

Video Terkini