Sukses

MU Bidik Bek Tengah Atletico Madrid

MU dikabarkan setuju dengan harga 6 juta pound yang dipatok Atletico Madrid untuk Miranda.

Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah Atletico Madrid, Miranda. Sejauh ini, Manajer MU David Moyes baru mendatangkan seorang pemain ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas. Pemain tersebut adalah bek Uruguay Gullermo Varela.

Menurut pemberitaan di Spanyol seperti dilansir Metro, Jumat (30/8/13), Atletico siap berpisah dengan Miranda untuk harga sekitar 6 juta pound atau setara Rp 104,2 miliar. Kabarnya, MU setuju dengan  nilai transfer tersebut.

Jika kesepakatan bisa dilakukan, Moyes berharap Miranda akan bergabung dengan dua pemain Everton, yakni Marouane Fellaini  dan Leighton Baines ke Olf Trafford di akhir penawaran. Namun, tawaran 36 juta yang disodorkan MU telah ditolak Everton pada pekan ini. Everton bersikeras dua pemain bintanya itu tidak dijual.

Musim ini adalah musim ketiga Miranda bersama Atletico. Sejak bergabung dari San Paolo sejak 2011 lalu, pemain bernama lengkap Joao Miranda de Souza Filho itu telah bermain 62 kali untuk Atletico dan mencetak 3 gol.

Miranda turut mengantarkan Atletico menjadi juara Liga Europa dan memengangi trofi Piala Super Eropa. Selain MU, bek berkebangsaan Brasil itu juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan Inter Milan.








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Miranda

Video Terkini