Sukses

Manajer City Peringatkan Joe Hart

Manuel Pellegrini memberi peringatan kepada Joe Hart untuk memperbaiki penampilannya jika ingin tetap menjadi kiper nomor satu di ManCity.

Manajer Manuel Pellegrini memberi peringatan kepada Joe Hart untuk memperbaiki penampilannya jika ingin tetap menjadi kiper nomor satu di Manchester City. Namun demikian Pellegrini masih mempercayakan gawang timnya untuk terus dijaga oleh Hart.

Kiper internasional Inggris ini mendapat banyak kritikan dalam penampilannya setahun terakhir. Bahkan Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson tak menampik kalau Hart sedang di bawah perform. Kritik makin tajam saat The Citizens dikalahkan oleh tim promosi, Cardiff City.

"Untuk saat ini Joe akan terus menjadi kiper kami. Saya sudah berbicara dan dia tahu kalau harus cepat untuk memperbaiki penampilannya. Dia adalah kiper hebat dan akan kembali ke bentuk terbaiknya kembali," ungkap Pellegrini seperti dikutip di Sky Sports.

Pria asal Chile ini mengungkapkan kalau dirinya tak mau buru-buru untuk mencadangkan Hart karena bukan solusi yang tepat. Ia memilih untuk memberi kepercayaan kepada sang kiper untuk segera bangkit. Apalagi usia Hart masih terbilang muda.

"Saya pikir ini bukan saat yang tepat. Namun bukan berarti kami tidak memiliki kiper lain. Kami mempunyai Costel Pantilimon. Tapi kami tahu Joe telah memiliki momen sulit dan pemain membutuhkan kepercayaan pada saat-saat seperti ini," ungkap eks Pelatih Malaga ini.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cpEB8C">Demba Ba Jadi Tumbal Kedatangan Samuel Eto'o?</a>
* <a href="http://bit.ly/17MW5vZ">Dramatis, Muenchen Juara Piala Super Eropa</a>
* <a href="http://bit.ly/15rDkrF">MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14LqQ2A">Empat Bintang yang Tidak Laku Dijual Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/18cFHl5">Mourinho: Tim Terbaik Harus Kalah!</a>
* <a href="http://bit.ly/159Onqj">Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya</a>
* <a href="http://bit.ly/15HLRer">MU dan Arsenal Bergerak Memburu Kaka</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1dvrqGa"&gt;Liverpool Kejar Pemain Berjulukan `Pirlo Baru`&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini