Sukses

Resmi Kembali ke Milan, Kaka Pakai Nomor 22 Lagi

Kaka dikontrak Milan hingga Juni 2015. Bersama Rossoneri, ia akan mendapat gaji sebesar 4 juta Euro per musim.

Setelah empat tahun membela Real Madrid, Ricardo Kaka akhirnya kembali ke AC Milan. Pemain asal Brasil itu pun mengaku sangat bahagia.

Kaka sempat membela Milan pada 2003-2009. Di era ini, ia memenangi segalanya. Mulai dari gelar Serie A sampai Liga Champions. Ia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA pada 2007.

Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu kemudian pindah ke Madrid pada 2009. Bersama Los Blancos, kariernya malah meredup. Masalah hernia dan ketatnya persaingan membuat jam terbang Kaka jadi menurun drastis. Seiring kedatangan Gareth Bale, Madrid pun akhirnya memutuskan melepas Kaka.

"Aku kembali ke 'rumah' lagi. Aku sangat bahagia bisa kembali ke Milan. Kami punya tim yang bagus. Aku tak sabar bermain di San Siro lagi dan merasakan emosi yang sama seperti sebelumnya," kata Kaka di Sky Sport Italia, Senin (2/9/2013).

Kaka dikontrak Milan hingga Juni 2015. Bersama Rossoneri, ia akan mendapat gaji sebesar 4 juta Euro per musim. Jumlah ini menurun jauh dari 10 juta Euro yang didapatnya di Madrid.

"Aku akan memakai nomor 22 lagi di Milan," kata dia.

Selama membela Milan di masa lalu, Kaka tampil dalam 270 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga melesakkan 95 gol dan 46 assist. (Vin)

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bursa Transfer

Video Terkini