Sukses

ONE FC di Indonesia Tahun Ini Lebih Seru

ONE Fighting Championship akan kembali ke Indonesia pada 13 September mendatang di Istora Senayan. Jangan sampai kehabisan tiketnya.

ONE Fighting Championship (ONE FC) akan kembali ke Indonesia dengan jadwal pertandingan yang telah difinalisasi pada Jumat 13 September mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Termasuk di antaranya pertandingan pembuka antara petarung veteran Caros Fodor dengan fighter tak terkalahkan asal Korea Selatan Yang Seung Ho.

Tiga pertandingan lainnya juga telah ditambahkan dalam jadwal pertandingan. Pertandingan terakhir di partai utama kali ini adalah pertarungan sengit antara juara Muay Thai Alain Ngalani dengan pakar tinju asal Mesir Mahmoud Hassan di divisi 120 kilogram.

Senior Manager PR and Manager ONE FC Loren Mack mengatakan event kali ini bakal berbeda ketimbang tahun lalu. "Selain semakin serunya pertandingan, bakal ada pesta kembang api, live disc jockey, dan semua yang datang dapat mencoba Kawasaki Ninja terbaru," katanya di Senayan Ciy, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Loren memperkirakan 15 ribu penggemar martial-art akan memenuhi Istora Senayan. Dua pertandingan undercard terakhir menampilkan Grappler asal Indonesia, Max Metino menghadapi juara tinju Khmer Long Sophy dari Kamboja. Juara dunia Brazilian jiu-jitsu Almiro Barros akan berhadapan dengan Kian Pham dari Aussie.

"Indonesia akan diwakili ahli grappling Max Metino yang akan berhadapan dengan juara tinju Khmer Long Sophy. Metino adalah pelopor seni bela diri campuran di Indonesia dan telah melatih serta membimbing banyak seniman beladiri campuran," tambah Loren.

Sementara Sophy, adalah legenda seni beladiri Kamboja Bokator, atau yang kerap disebut sebagai tinju Khmer. Partai ini menjanjikan sebuah pertarungan sengit antara dua gaya beladiri yang berbeda--Grappler berpengalaman dari Indonesia menghadapi petarung legendaris Kamboja.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menyaksikan pertandingan hebat ini. "Tiketnya mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 2,5 juta untuk kelas VVIP," kata Loren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini