Sukses

Juara Grup, DNC Indonesia Maju ke 16 Besar

Indonesia melaju ke babak 16 besar final Dunia Danone Nations Cup (DNC) 2013 di London setelah berhasil menjadi juara Grup H.

Indonesia melaju ke babak 16 besar final Dunia Danone Nations Cup (DNC) 2013 di London setelah berhasil menjadi juara Grup H dengan nilai enam. Di babak berikutnya Indonesia akan menghadapi Arab Saudi sebagai runner-up Grup G.

Pada pertandingan pertama melawan Belgia di Lapangan Surrey Park Sport, London, (5/9/2013), tim AQUA DNC Indonesia memperoleh kemenangan telak empat gol tanpa balas.

Indonesia kembali meraih kemenangan di fase grup dengan mengatasi Republik Irlandia 2-0. Meski pada pertadingan terakhir Indonesia kalah 0-1 dari Jerman, Indonesia tetap lolos ke babak berikutnya dengan predikat juara grup.

Di Grup H, Irlandia lolos sebagai runner-up grup. Jerman dan Belgia tersingkir dari jalur juara, tapi masih akan melanjutkan kompetisi untuk menentukan peringkat terakhir di akhir turnamen. Seperti diketahui, Indonesia ada di Grup H bersama tim Jerman, Irlandia dan Belgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.