Sukses

[VIDEO] Parade Gol Brazil ke Gawang Australia

Brazil seakan memberi pelajaran sepak bola untuk Australia di laga persahabatan ini.

Brazil unjuk gigi di kandang sendiri. Mereka menghancurkan Australia 6-0 di laga persahabatan yang berlangsung, Minggu (8/9/13) dini hari WIB. Joao Alves (2 gol) dan Neymar membawa Brazil unggul terlebih dahulu 3-0 di babak pertama.

Lalu Ramires, Alexandre Pato dan Luis Gustavo makin membenamkan "Socceroos" lewat gol-tol mereka di babak kedua. Hanya butuh waktu 8 menit bagi Brazil untuk membuka keran gol. Berawal dari Neymar yang melepaskan umpan silang ke arah Bernard. Tembakan Bernard mengenai tiang tapi tepat jatuh ke kaki Jo.

Gol kedua terjadi di menit ke-33. Lagi-lagi, Bernard memberi assist untuk Jo setelah sebelumnya mendapatkan bola dari Maicon. Gol kedua terjadi dua menit kemudian. Ramires melepas umpan terobosan kepada Neymar. Neymar berhasi melewati Ryan McGowan sebelum mengecoh kiper Australia, Mark Schwarzer.

Di babak kedua, Maxwell gantikan Marcelo di posisi bek kiri. Dia pula yang memberi assist  untuk gol keempat Brazil yang dicetak Ramires di menit ke-58. Gol kelima terjadi sangat indah. Berawal dari umpan congkel Hernanes kepada Neymar yang secara tak terduga langsung mengumpan Pato. Gol terakhir terjadi berkat kerjasama Neymar dan Gustavo. (Def)

Video di bawah ini akan menggambarkan proses-proses dari gol Brazil ke gawang Australia:



Baca juga:
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes
* Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa
* Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler
* 68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia
Video Terkini