Sukses

Istri Crouch Sebar Foto Setengah Bugil di Twitter

Abbey Clancy kembali berpose setengah bugil. Kali ini, foto nyaris bugil dan disebarkan melalui akun twitter miliknya, @OfficialClancy.

Abbey Clancy yang merupakan istri penyerang Stoke City, Peter Crouch kembali berpose setengah bugil. Kali ini, foto nyaris bugil dan disebarkan melalui akun twitter miliknya, @OfficialClancy.

Model 27 tahun  itu mengunggah foto nyaris bugil melalui twitter miliknya. Hal itu dilakukannya jelang tampil di ajang menari Strictly Come Dancing.

Di dalam foto yang diambil dari dalam kamar hotel itu, Abbey terlihat hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam dan sepatu berhak tinggi (high heels). Hingga terlihat jelas bagian bokong Abbey itu. Foto tersebut rupanya diambil sahabat Clancy, Katie Eleanor Grand.

"Semoga berhasil untuk acara besok, Abbey. Foto itu hanya untuk mata Anda," ujar Katie seperti dilansir Daily Mail pada Sabtu (7/9/13).

Beberapa waktu lalu, Abbey sempat membuat heboh ketika ia mengajar model dadakan itu berjalan di atas catwalk. Ia hanya mengenakan baju tipis yang tentu saja membuat orang-orang yang ada dalam ruangan itu tertegun. (Def)

Baca juga:
* Anak Beckham Gabung Bersama Arsenal
* Cederai Penyanyi One Direction, Agbonlahor Diancam Fans
* MU akan Beli Dua Pemain Lagi
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia
* Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini