Sukses

Puyol Segera Perkuat Barcelona

Saat ini sang pemain masih menjalani pelatihan demi memulihkan kebugarannya secara maksimal.

Tiga minggu ke depan sepertinya akan jadi hari yang baik bagi pecinta Barcelona. Di hari itu, Carles Puyol yang sudah lama absen karena cedera, diprediksi akan kembali bermain.

Informasi itu diungkapkan secara langsung oleh pelatih kebugaran El Barca, Paco Seirullo. Diakuinya, Puyol akan sembuh total dalam tiga minggu ke depan.

"Kemungkinan Puyol akan kembali (bermain) tiga minggu lagi," ucapnya pada Mundo Deportivo, Minggu (8/9/2013).

Puyol terakhir kali bermain saat membela Barca melawan Deportivo La Coruna, 9 Maret lalu. Setelah itu, ia harus menjalani perawatan demi menyembuhkan cedera lutut yang dialaminya. Kemudian setelah melakukan serangkaian operasi, pemain berusia 35 tahun tersebut kini sudah pulih dan ia tinggal mengembalikan kebugarannya ke kondisi 100 persen.

"Lututnya baik-baik saja. Dia akan menjadi pemain seperti sebelumnya," kata Seirullo lagi.

Kembalinya Puyol ini tentu berdampak bagus buat timnya. Tanpa Puyol, Barca sejauh ini selalu mengandalkan Javier Mascherano yang sejatinya gelandang untuk ditempatkan sebagai bek tengah. Namun untungnya, Mascherano tampil cukup apik dan ia bisa berduet dengan baik dengan Gerard Pique. (Vin)

Baca juga:
* Istri Crouch Sebar Foto Setengah Bugil di Twitter
* Anak Beckham Gabung Bersama Arsenal
* Cederai Penyanyi One Direction, Agbonlahor Diancam Fans
* MU akan Beli Dua Pemain Lagi
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia
* Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini