Sukses

Striker Aston Villa Jadi Target Utama Moyes

Benteke diminati Moyes karena akan dijadikan tandem bagi mesin gol Robin van Persie.

Pelatih Manchester United David Moyes diyakini akan kembali belanja pemain di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Moyes konon ingin mendatangkan dua pemain top agar MU bisa berbicara banyak di Liga Premier dan Liga Champions.

The Mirror menduga salah satu pemain yang akan coba diboyong Moyes adalah striker Aston Villa Christian Benteke. Pemuda 22 tahun itu menjadi incaran banyak klub besar setelah tampil bagus pada musim lalu dan di awal musim ini.

Moyes kabarnya sudah mengamati penampilan Benteke saat sedang membela tim nasional Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Skotlandia pekan lalu. Benteke diharapkan bisa jadi penyerang masa depan Setan Merah.

Benteke diminati Moyes karena akan dijadikan tandem bagi mesin gol Robin van Persie. Wayne Rooney tidak akan dijadikan penyerang lagi dan akan lebih banyak dioperasikan di lini tengah. (bek)

Baca juga:
* Istri Crouch Sebar Foto Setengah Bugil di Twitter
* Anak Beckham Gabung Bersama Arsenal
* Cederai Penyanyi One Direction, Agbonlahor Diancam Fans
* MU akan Beli Dua Pemain Lagi
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia
* Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini