Sukses

Madrid Dilanda Badai Cedera

Dengan sisa pertandingan internasional yang berlangsung hari ini, membuat Madrid cemas bakal kehilangan beberapa pemain lagi.

Real Madrid dilanda badai cedera setelah melepas beberapa pemainnya tampil membela tim nasional masing-masing. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu kehilangan 17 pemain yang tampil di level internasional dan tiga di antaranya sudah dihantam cedera.

Pertama adalah bek kiri Marcelo. Pemain berusia 25 tahun itu merasakan sakit pada belakang paha kirinya ketika membela Brasil dalam uji coba melawan Australia akhir pekan lalu. Akibatnya, mantan pemain Fluminense ini harus istirahat beberapa hari.

Setelah Marcelo, giliran dua bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Isco yang mengalami masalah. Ronaldo tampil bersama Portugal melawan Irlandia Utara pada Jumat (6/9/13), dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Meski berhasil mencetak hat-trick untuk kemenangan Portugal 4-2, namun sebetulnya Ronaldo tidak dalam keadaan prima.
 
Setelah pertandingan, mantan pemain Manchester United itu langsung terbang ke Madrid untuk menerima pengobatan pada bagian tumitnya. Sedangkan Isco, cedera pada pergelangan kaki kanan saat latihan jelang pertandingan melawan Finlandia, Jumat (6/9/13).

Sisa pertandingan internasional yang berlangsung hari ini membuat Madrid cemas bakal kehilangan beberapa pemain lagi. Kendati demikian, Ancoletti telah mempersiapkan skenario terburuk jika ada beberapa pemain lain dililit cedera. (bek)

Baca juga:
* Menanti Duel El Clasico 2 Raksasa Spanyol Senilai Rp 11,24 T
* Menanti Aksi Bale di Laga Abal-abal
* Partai Paling Menakutkan Sepanjang Karier Hodgson
* Romario : Messi Kena Sindrom Asperger
* Belanja Pemain Liga Premier: City Terboros, Everton Paling Untung
* Berfoto dengan Ronaldo, Mr Bean Pasang Muka Masam
* Casillas Tak Mungkin Gantikan Valdes di Barca
* Tiga Klub Inggris Berebut Messi dari Ukraina
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini