Sukses

Alonso Siap Berduet dengan Siapa Pun, Tanda Massa Dilepas?

Tandem Alonso musim ini adalah Felipe Massa. Namun, pembalap asal Brasil itu kemungkinan takkan di Ferrari lagi musim depan.

Pembalap Ferrari, Fernando Alonso, mengaku siap berduet dengan siapa pun musim depan. Ia juga menyerahkan segala keputusan pada Ferrari.

Tandem Alonso musim ini adalah Felipe Massa. Namun, pembalap asal Brasil itu kemungkinan takkan di Ferrari lagi musim depan. Ferrari akan mengambil keputusan dalam waktu dekat.

"Tidak mungkin bagi saya menyebut siapa tandem musim depan karena saya sangat menghargai Massa," kata Alonso di Autosport.

"Kami sudah bekerja keras dan menjadi dekat setelah empat tahun memberikan hasil maksimal untuk Ferrari. Apa pun keputusan yang akan diambil tim, akan bagus untuk saya. Dan kami akan terus berjuang, memberi hasil sebaik mungkin untuk Ferrari," tambah pembalap asal Spanyol itu.

Beredar kabar bahwa tandem baru Alonso musim depan adalah Kimi Raikkonen. Alonso pun dikabarkan kurang senang dengan hal ini. Namun, Alonso menepis rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa Ferrari adalah fokus utamanya.

"Ini adalah hidup saya. Tim saya, keluarga kedua saya dan teman-teman saya," ucapnya. (Def)
Video Terkini