Sukses

Ini Target Pertama Willian di Chelsea

Pemain asal Brasil, Willian mengakui kalau menjadi pemain reguler di Chelsea yang dipenuhi pemain bintang bukan hal yang mudah.

Pemain baru Chelsea yang didatangkan dari Anzhi Makhachkala, Willian, sudah tidak sabar untuk bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia mengaku tidak takut dengan persaingan dalam tim untuk memperebutkan posisi reguler.

Pemain asal Brasil tersebut mengakui kalau menjadi pemain reguler di Chelsea yang dipenuhi pemain bintang bukan hal yang mudah. Willian harus bersaing dengan Ramires, Oscar, Eden Hazard, Juan Mata, Andre Schurrle, dan juga Kevin De Bruyne.

"Target pertama saya adalah menjadi pemain reguler Chelsea, tapi itu sulit. Saya harus membuktikan kalau pantas mendapatkan tempat. Saya harus selalu bermain sebaik mungkin dan mempercayakan semuanya kepada pelatih dan fans," ujar Willian.

Pemain yang sempat akan gabung Tottenham Hotspur ini menyerahkan sepenuhnya soal dirinya kepada Mourinho. "Saya hanya ingin bermain bagi Chelsea, terutama di bawah asuhan Jose Mourinho. Mourinho adalah pelatih terbaik," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini