Sukses

Ada Permainan FIFA 14 Edisi Bangku Cadangan?

Pesepakbola tidak jarang berlaku konyol. Seperti Emmanuel Frimpong yang mencoba untuk mengejek pemain bintang yang dibangkucadangkan.

Pesepakbola merupakan 'brand ambasador' yang paling efektif untuk mempromosikan sebuah produk. Seperti pengembang permainan video asal Amerika Serikat, EA Sports, yang memilih Gareth Bale dan Lionel Messi untuk dipasang di cover depan produk terbaru mereka, yakni FIFA 14.

Namun, cover tersebut diparodikan oleh gelandang Arsenal, Emmanuel Frimpong, yang pada musim yang lalu hanya bermain sebanyak enam kali untuk klub berjuluk The Gunners itu. Dengan menggunakan cover FIFA 14, Frimpong mencoba untuk meledek dua mantan rekannya di Arsenal, yakni Samir Nasri dan Alex Song.

Melalui akun Instagram miliknya, Frimpong mengunggah cover FIFA 14 buatannya sendiri. Frimpong memberi judul 'FIFA 14 Bench Edition', yang artinya 'FIFA 14 Edisi Bangku Cadangan' yang diunggah Frimpong bertepatan dengan tanggal dirilisnya demo FIFA 14 beberapa waktu yang lalu.

Tanpa segan, gelandang berusia 21 tahun itu memasang sosok Nasri dan Frimpong di atas judul FIFA 14. Di bawah judul itu disisipkan Frimpong sebuah bangku panjang yang dapat diartikan sebagai bangku cadangan.

Frimpong 'merilis' cover tersebut untuk mengejek Nasri dan Song yang kerap duduk di bangku cadangan di klub masing-masing, Nasri bersama Barcelona dan Song yang kini berkostum Barcelona.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini