Sukses

Martinez: Saya Ingin Goodison Park Jadi 'Neraka'

Manajer baru Everton, Roberto Martinez, meminta skuatnya untuk tampil lebih baik, dan membuat Stadion Goodison Park jadi 'neraka'.

Penampilan Everton dibawah manajer baru mereka, yakni Roberto Martinez, bisa dikatakan masih belum mendapatkan penampilan terbaiknya. Sejauh ini, setelah menjalani tiga partai, Everton hanya bisa meraih tiga hasil imbang. Akibatnya, klub berjuluk The Toffees itu pun terjerembab ke peringkat 15 klasemen sementara Liga Premier 2013-2014 dengan tiga poin.

Oleh karena itu, manajer asal Spanyol ini meminta pemainnya untuk mempercepat perkembangan permainan mereka. Everton akan menjalani partai berat di pekan keempat, dengan menjamu Chelsea yang sedang berada di peringkat kedua dengan tujuh poin. Martinez berharap skuatnya bisa membuat Goodison Park menjadi tempat yang sulit untuk setiap klub yang bertandang ke sana.

"Ini akan menjadi awal yang segar untuk kami. Musim ini di mulai sekarang. Kami akan berusaha meraih poin (penuh) dan kami harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," ujar Martinez seperti yang dikutip sportsvibe.co.uk dari Daily Mail.

"Kami akan menanggung tanggung jawab ini, dan kami ingin memanfaatkan tekanan ini dengan baik," Martinez menambahkan.

"Kami ingin Goodison (Park) menjadi tempat yang sulit untuk setiap tim yang datang. Kami ingin memberikan tekanan dalam setiap pertandingan. Bermain di Goodison akan selalu menjadi keuntungan. Dukungan suporter yang dekat dengan lapangan bisa membuat lawan tertekan," manajer berusia 40 tahun itu menjelaskan.

"Akan sangat sulit mengalahkan Chelsea. Pengalaman dan talenta yang kami miliki akan membantu tim ini. Butuh tenaga ekstra untuk bisa mengalahkan mereka di musim ini," pungkas Martinez.(*)

Video Terkini