Sukses

Kaka Ternyata Punya Target Tersembunyi Pindah ke Milan

Kaka memiliki target khusus saat dia mempersiapkan untuk pertandingan pertama dengan Milan. Kaka ingin mencetak gol ke-100 untuk Milan.

Ricardo Kaka memiliki target khusus saat bergabung lagi dengan AC Milan. Kaka ingin dirinya mencapai target jangka pendek, yakni mencetak gol ke-100 untuk Milan.

Setelah empat musim bersama Real Madrid, pemain internasional Brasil ini ingin mencetak lima gol lagi untuk mencapai angka 100 gol untuk klub Serie A tersebut.

Kaka bisa memulai debutnya untuk Milan saat Rossoneri berkunjung ke markas Torino, Sabtu 14 September. Berbicara menjelang perjalanan ke Turin, gelandang serang veteran ini menggarisbawahi betapa bersemangatnya dia kembali mengenakan seragam merah-hitam bergaris itu lagi.

"Saya senang dengan semua antusiasme ini," kata Kaka, seperti dikutip Footbal Italia, Jumat (13/9/2013). "Saya berlatih dengan baik dan merasa seperti seorang anak yang akan membuat debutnya."

Kaka sudah mencetak 95 gol dalam 270 pertandingan bersama Milan antara tahun 2003 dan 2009. Namun, di Madrid dia hanya berhasil mencetak 29 gol di 120 pertandingan.

Kini, Kaka ingin mencetak gol lagi saat kembali ke San Siro. "Saya menargetkan tempat di Piala Dunia, tapi di atas semua itu, saya akan melakukannya dengan baik di sini," kata Kaka. "Saya berjanji akan berupaya dengan maksimal untuk mencapai 100 gol untuk Milan. Aku hanya perlu lima gol lagi dan berharap untuk segera sampai di sana."

Mengenai sesi latihan dengan I Rossoneri, pemain 31 tahun memuji rekan-rekan barunya. "Kami bercanda di ruang ganti dengan Mario Balotelli dan El Shaarawy. Kami berhubungan baik dan dapat bermain bersama. Ini adalah tim dengan pemain besar yang saling menghormati," katanya. (Vin)

Baca juga:
* Empat Kunci Keberhasilan Argentina Lolos ke Piala Dunia
* Fellaini Sudah Potong Rambut?
* Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?
* Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?
* Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter
* Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014

 



  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

Video Terkini