Sukses

Kido/Pia Raih Tiket Semifinal China Masters

Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet meraih tiket semifinal setelah mengalahkan pasangan Korea, Shin Baek-choel/Jang Ye-na.

Pasangan kakak-adik Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet meraih tiket ke semifinal China Masters Super Series 2013. Ganda campuran Indonesia mengalahkan unggulan ketujuh asal Korea, Shin Baek-choel/Jang Ye-na, Jumat (13/9/13) malam WIB.

Kido/Pia yang merupakan unggulan keempat mampu mendikte permainan Shin/Jang pada game pertama. Mereka selalu unggul dalam perolehan angka dan memenangi set ini dengan skor 21-15.

Situasi berbalik di set kedua. Giliran Shin/Jang yang selalu memimpin perolehan angka. Namun, Kido/Pia mampu membalikkan keadaan 18-17. Shin/Jang sempat kembali unggul 19-18. Akan tetapi, Kido/Pia meraih tiga angka berturut-turut untuk memenangi set kedua dengan skor 21-19.

Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan satu tiket semifinal setelah saling bertemu sesama ganda campuran Indonesia, yakni Riky Widianto/Richi Puspita Dili menghadapi Praveen Jordan/Vita Marissa. Tiket semifinal akhirnya diraih Riky/Richi lewat rubber game 8-21, 21-14, dan 22-20.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini