Sukses

Pujian Ancelotti untuk Diego Lopez

Lopez tampil bagus dan membuat beberapa penyelamatan penting.

Kapten Real Madrid Iker Casillas masih juga belum dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti pada musim 2013/2014 ini. Semalam saat Madrid ditahan imbang 2-2 oelh Villarreal pada lanjutan La Liga, Ancelotti kembali mempercayai Diego Lopez sebagai kiper utama.

Kepercayaan dari Ancelotti ini dibayar lunas oleh Lopez. Eks pemain Villarreal itu tampil bagus dengan melakukan beberapa penyelamatan penting. Ancelotti pun tak segan memberikan pujian kepada Lopez.

"Lopez bermain baik, dia sangat aktif dan selalu siap. Saya tidak tahu apakah dia menyelamatkan kami dari kekalahan. Saya pikir jika kami memberi sedikit lebih banyak perhatian kami dapat meraih kemenangan. Sejak unggul 1-2 kami menemukan itu mudah," kata Ancelotti.

Pujian Ancelotti kepada Lopez ini membuat nasib Casillas di Santiago Bernabeu semakin suram. Nampaknya Ancelotti akan lebih banyak mempercayai Lopez di musim ini ketimbang Casillas.

Namun, untuk laga melawan Galatasaray di arena Liga Champions Selasa (17/9) nanti Ancelotti sudah berjanji akan memberikan kesempatan kepada Casillas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.