Sukses

Kekecewaan Pemain Chelsea Usai Ditaklukkan Basel

Bagi Willian, kekalahan dari Basel mencoreng debutnya bersama Chelsea.

Kekecewaan mendalam tengah dirasakan para pemain Chelsea termasuk Willian yang baru saja dikalahkan Basel 1-2 di ajang Liga Champions, Kamis (19/9/2013) dinihari WIB. Willian menyebut kekalahan itu sebagai hal terburuk yang ia rasakan. Terlebih saat menerima kekalahan itu, ia sedang menjalani debut bersama kubu The Roman Emperor.

"Sangat baik memulai debut, tapi akan jauh lebih baik jika bisa menang," kata Willian yang pada laga tersebut berkesempatan tampil selama 67 menit. "Tapi sekarang saatnya kami harus mengangkat kepala dan coba merebut kemenangan di laga berikutnya."

"Memulai debut memang memiliki sedikit kecemasan. Tapi saya pikir saya bisa menunjukkan sebagian dari bakat sepakbola saya. Saya tahu masih harus mencoba lebih baik lagi. Saya tak boleh berhenti dan harus selalu mencoba serta menjaga kecepatan dengan baik. Itulah yang akan saya lakukan," ungkap Willian lagi.

Ucapan senada juga dilontarkan oleh Oscar Emboaba Junior. Gelandang serang Chelsea itu menyesal gagal menang dan ia menyerukan agar rekan-rekan setimnya bisa cepat bangkit untuk kembali merebut kemenangan.

"Di babak pertama kami bermain baik. Begitupun di paruh kedua. Tapi gol yang Basel dapat bisa membuat kestabilan pada diri mereka. Sekarang kami harus pulih di laga berikutnya. Kami harus menang," ucap Oscar.

Setelah melawan Basel, Chelsea dijadwalkan untuk melanjutkan persaingan di Liga Premier. Sabtu (21/9/2013) malam WIB, mereka diharuskan untuk menghadapi Fulham di Stamford Bridge Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Oscar

  • Basel

Video Terkini