Sukses

Tiga Pemain Milan Keluar dari Ruang Perawatan

Riccardo Saponara, M'Baye Niang serta Ignazio Abate sudah pulih dari cedera dan mulai mengikuti latihan pada Kamis pagi waktu setempat.

Badai cedera yang menerjang AC Milan di awal musim ini mulai sedikit surut. Milan yang sebelumnya ditinggal sembilan pemain ke ruang perawatan sudah bisa memanggil tiga orang untuk ikut ke dalam sesi latihan pada Kamis (19/9/2013) pagi waktu setempat.

Ketiganya adalah Riccardo Saponara, M'Baye Niang dan Ignazio Abate. Media di Italia menyebut tiga pemain itu sudah bergabung ke dalam skuat I Rossoneri yang menggelar latihan di Milanello.

Hadirnya tiga pemain tersebut tentu akan membantu Milan yang pada akhir pekan nanti dijadwalkan untuk menghadapi Napoli. Dengan ditambah pemain yang mereka andalkan di Liga Champions, Milan setidaknya mendapat peluang untuk mempersulit Napoli yang ingin melanjutkan kemenangannya di Serie A.

Namun beberapa pemain bintang masih diharuskan absen pada laga nanti. Nama-nama seperti Ricardo Kaka, Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, Mattia De Sciglio, Daniele Bonera, dan Matias Silvestre terpaksa harus menyaksikan partai bigmatc ini di tribun penonton.

Video Terkini