Sukses

Ini Alasan Alonso Tolak McLaren

Alonso masih cinta Ferrari dan ingin memperpanjang kontrak.

Pembalap Ferrari Fernando Alonso pada pekan ini mulai santer dikabarkan akan kembali memperkuat McLaren pada musim depan. McLaren butuh pembalap baru guna menggantikan Sergio Perez.

Alonso merupakan salah satu pembalap yang kabarnya jadi incaran McLaren. Alonso sendiri kebetulan pernah membela McLaren pada tahun 2007. Saat itu kerjasama Alonso dan McLaren tidak berlangsung dengan baik. Alonso kesal harus terlibat persaingan dengan rekan setimnya Lewis Hamilton.

Di tengah gencarnya isu kepindahan ke McLaren, Alonso akhirnya angkat bicara. Pria Spanyol itu menegaskan tidak akan kembali ke McLaren karena masih mencintai Ferrari. Alonso bahkan berharap bisa memperpanjang kontraknya di Ferrari.

"Saya mengulanginya lebih kurang setiap akhir pekan dan saya tetap mengulanginya. Saya mencintai Ferrari. Saya ingin bertahan di Ferrari sampai akhir. Menyenangkan mendengar komentar dari seluruh tim prinsipal setiap tahun mengatakan mereka menghormati pekerjaan dan kepribadian saya, terutama McLaren," ucap Alonso kepada Autosport.

"Saya punya tiga tahun lagi bersama Ferrari dan saya berharap lebih banyak lagi yang akan datang jika kami bisa memperpanjang kontrak ini dan itu akan menjadi harapan saya," tegas Alonso.

Video Terkini