Sukses

Iniesta Belum Sepakati Kontrak Baru, Ini Alasannya

Meski alot, kesepakatan diyakini bakal tercapai. Ini karena Iniesta tak pernah berniat main untuk klub lain selain Barcelona.

Negoisasi perpanjangan kontrak Andres Iniesta di Barcelona belum rampung juga. Iniesta sudah menolak tawaran gaji bersih 12 juta euro plus 3 juta euro bonus yang ditawarkan Barcelona.

Berdasarkan penulusuran Marca, Iniesta dikabarkan masih ngotot untuk meminta tambahan 5 juta euro lagi. Ini artinya, Iniesta minta digaji 17 juta euro (Rp 260,7 Miliar) atau lebih satu juta euro yang didapatkan Messi sekarang.

Inilah mungkin yang membuat negoisasi alot. Jika dikabulkan, Iniesta bakal menjadi pemain dengan gaji termahal di Barcelona. Iniesta dan agennya, Ramon Sostres tak mau terburu-buru terkait perpanjangan kontrak ini. Meski alot, kesepakatan diyakini bakal tercapai.

Ini karena, Iniesta tak pernah berniat meninggalkan klub lain. Dia ingin menghabiskan kariernya di Barcelona. Klub-klub rival juga sebaiknya melupakan keinginan untuk mendapatkan pemain kelahiran Manchego ini. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini