Sukses

Petkovic Nilai Lazio Tidak Pantas Kalah dari Roma

"Di babak pertama, kami mengontrol permainan dengan baik dan menciptakan peluang mencetak gol lebih banyak dari Roma."

Lazio harus mengakui keunggulan AS Roma dalam Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Ahad (22/9/2013) malam WIB. Roma yang bertindak sebagai tuan rumah menang lewat gol Federico Balzaretti dan pelanti Adem Ljajic. Kemenangan ini sekaligus membalah kekalahan 0-1 dari Lazio di final Coppa Italia, Mei lalu.

Pelatih Lazio Vladimir Petkovic menegaskan skuatnya tidak pantas kalah. "Saya senang dengan cara tim ini bermain," kata Petkovic kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Di babak pertama, kami mengontrol permainan dengan baik dan menciptakan peluang mencetak gol lebih banyak dari Roma. Itu jelas bahwa siapa pun memecah kebuntuan akan berakhir menang dan sayangnya itu ternyata Roma."

"Jika kita mengambil beberapa peluang di babak pertama, maka mungkin permainan sudah berbeda."

Saat ditanya apakah taktiknya memainkan Miroslav Klose sebagai stiker tunggal menjadi penyeba Lazio sulit mencetak gol, Petkovic menyatakan tidak setuju. "Saya tidak berpikir itu benar. Tim ini mendukung dengan baik dan kami menciptakan lebih banyak peluang daripada Roma," ujarnya.

"Mungkin Klose sedikit kurang tajam dibanding musim lalu, tapi ia membutuhkan gol untuk memecahkan kebuntuan dan semuanya akan berjalan lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini