Sukses

La Nyalla: Jangan Ganggu Pemain Timnas U-19

Keberhasilan timnas U-19 menjadi juara Piala AFF membuat Evan Dimas dan kawan-kawan banjir permintaan wawancara dari televisi.

Keberhasilan timnas U-19 menjadi juara Piala AFF membawa konsekuensi tersendiri. Dikabarkan, para pemain kini mulai menjadi buruan televisi untuk permintaan wawancara ekslusif dan sebagainya.

Kondisi ini membuat Ketua BTN La Nyalla Matalitti gusar. Dia berharap, pemain timnas U-19 jangan diganggu konsentrasinya dengan hal yang di luar lapangan sepak bola.

"Jangan dibawa kemana-mana, di luar lapangan rumput. Terlalu dini. Beberapa program teve meminta anak-anak hadir di studio. Masak anak-anak mau diboyong kesana –kemari, dari studio tv satu ke studio tv yang lain," katanya lewat pesan singkat kepada wartawan, Senin (23/9/13).

La Nyalla khawatir perlakuan berlebih dari media utamanya televisi justru merusak mental pemain. "Tampil di acara hiburan dan entertainment, bisa-bisa malah merusak mental anak-anak.  Mereka masih harus fokus. Masa depannya masih panjang," tukas La Nyalla yang juga Wakil Ketua Umum PSSI ini. (Def)