Sukses

Penting Bagi City Untuk Sukses di Liga Champions

City boleh dibilang hancur-hancuran dalam dua musim terakhir di Liga Champions. Kini, mereka harus bangkit.

Bek Manchester City, Micah Richards, yakin klubnya akan mampu berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Di mata Richards, penting bagi City untuk bisa sukses di kompetisi antarklub paling bergengsi itu.

City boleh dibilang hancur-hancuran dalam dua musim terakhir di Liga Champions. Bersama manajer Roberto Mancini, Sergio Aguero dan kawan-kawan tersingkir di babak penyisihan grup.

"Dua musim terakhir, tanpa bermaksud membuat alasan, grup yang kami huni benar-benar sulit. Saya pikir grup yang sekarang masih sulit, tetapi sedikit lebih mudah ketimbang dua musim terakhir," kata Richards di Sky Sports News.

Untuk musim ini, City memiliki start yang cukup baik. Di laga perdana, The Citizens menekuk tuan rumah Viktoria Plzen dengan skor 3-0. Pada Rabu 2 Oktober 2013, City akan melakoni laga kedua dengan menjamu juara bertahan Bayern Muenchen.

"Kami memulai dengan kemenangan tandang dan kami bermain di kandang sekarang. Jadi, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang baik lagi. Kemenangan berarti besar bagi klub ini."

"Kami sudah memenangi Liga Inggris dengan keunggulan selisih gol. Dan sekarang, kami ingin berkembang setiap tahun dan sangat penting kami juga melakukannya di Liga Champions," ucap Richards. (jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini