Sukses

Armada Spurs Blusukan di Moskow Jelang Laga Versus Anzhi

Sebelum menghadapi Anzhi Makhachkala, rombongan Tottenham Hotspur berkunjung ke beberapa tempat di kota Moskow.

Tampaknya skuat Tottenham Hotspur tak mau rugi. Armada asuhan Andre Villas-Boas menyempatkan diri melancong alias jalan-jalan di Rusia. Sejumlah tempat rekreasi di Kota Moskow mereka kunjungi.

"Kami melakukan tamasya di Rusia," kicau gelandang Spurs Cristian Eriksen di akun twitter pribadinya.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail, Rabu (2/10/2013) para personel Tottenham Hotspurs bahkan sempat berfoto bersama di beberapa tempat yang mereka kunjungi. Mereka terlihat begitu gembira. Tempat-tempat yang mereka kunjungi antara lain sejumlah bangunan tua yang menjadi salah satu ciri khas Kota Moskow. Meski udara di Moskow sangat dingin, namun rupanya tak mengganggu kegembiraan mereka.

Media tersebut juga menceritakan, skuat Spurs mengenakan jaket hitam dengan logo klub di bagian dada kirinya. Mereka terlihat sangat kompak berseragam.

Kunjungan skuat Tottenham Hotspur ini dalam rangka menjelang bertanding melawan tim tuan rumah Anzhi Makhachkala dalam lanjutan babak penyisihan Grup K Liga Europa. Anzhi Makhachkala bakal menjamu Spurs, Jumat 4 Oktober dinihari WIB.

Kota Moskow yang menjadi Ibukota Rusia berada di sebelah barat. Kota berpenduduk sekitar 11 juta jiwa ini memiliki luas wilayah sekitar 2.511 kilometer persegi. Sementara tempat bertanding Anzhi versus Spurs nanti digelar di kawasan Kaspiysk di sebelah barat daya Rusia. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16HxhXt">Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini