Sukses

Soldado Disimpan, Tottenham Andalkan Tiga Pemain Cadangan

Dalam laga melawan Anzhi, tiga pemain cadangan yakni Kaboul, Chiriches, dan Fryers diturunkan sejak menit pertama.

Tottenham Hotspur tak menurunkan semua pemain intinya di laga versus Anzhi Makhachkala, Kamis (3/10/2013) malam WIB. Tiga pemain yang biasanya duduk di bangku cadangan yakni Younes Kaboul, Vlad Lulian Chiriches, dan Ezekiel Fryers dipilih manajer Andre Villas-Boas untuk bermain sejak menit pertama.

Sisanya, Tottenham mengandalkan pemain yang sudah biasa ditempatkan di skuat inti. Namun ada perubahan di lini depan. Roberto Soldado yang biasanya jadi pilihan utama, kini dicadangkan. Sebagai gantinya, Villas-Boas menurunkan Jermaine Defoe.

Sementara di kubu lawan, pelatih Gadzi Gadzhiev memilih mengandalkan tiga pemain yang berperan sebagai striker. Namun tak semuanya ditempatkan berderetan di lini depan.

Di laga ini, Tottenham berambisi melanjutkan catatan positifnya. Dari lima laga terakhir, mereka belum sekali pun menelan kekalahan. Sementara Anzhi, di lima laga terakhir mereka belum pernah menang. Jika Tottenham menang, mereka akan semakin mengukuhkan posisi puncak klasemen grup K. Tapi andai Tottenham kalah, posisi mereka bisa diambil alih oleh Anzhi.

Susunan pemain:
Anzhi (4-2-3-1): Pomazan; Angbwa, Adeleye, Tagirbekov, Ewerton; Akhmedov, Jucilei; Razak, Serderov, Solomatin; Abdulavov
Cadangan: Gadzhibekov, Grigalava, Gatagov, Traore, Kerzhakov, Eshchenko, Demidov

Tottenham (4-4-2): Lloris; Walker, Kaboul, Chiriches, Fryers; Holtby, Sandro, Dembele, Lamela, Chadli, Defoe
Cadangan: Friedel, Naughton, Dawson, Kane, Sigurdsson, Eriksen, Soldado

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini