Sukses

Vidic: MU Harus Bersabar

Nemanja Vidic tampaknya tidak peduli dengan beberapa kekalahan yang didapat MU. Vidic mengatakan jika semangat MU tidak akan pernah redup.

Penampilan Manchester United di awal Liga Premier musim ini bisa dikatakan sangat buruk. Klub juara Liga Premier musim lalu itu kini tengah bercokol di peringkat 12 Liga Premier dengan tujuh poin. Hasil ini merupakan yang terburuk dalam 24 tahun terakhir.

MU yang dikalahkan Liverpool dan Manchester City semakin terpuruk setelah dipermalukan West Bromwich Albion di pekan keenam Liga Premier. Banyak yang mengatakan jika menurunnya penampilan MU karena pergantian pelatih dari Sir Alex Ferguson kepada David Moyes. MU pun harus memulai musim ini dengan terseok-seok.

Kapten MU saat ini, Nemanja Vidic, tidak memungkiri jika penampilan klub berjuluk The Red Devils itu tengah mengalami penurunan drastis. Akan tetapi, Vidic tetap optimistis. Di mata Vidic, semangat MU tidak akan pernah redup.

"Kami harus menerima jika kami tidak memulai musim ini dengan baik," ujar Vidic kepada Sky Sports.

"Kami masih belum bisa mendapatkan penampilan terbaik kami, dan kami pun harus mengakui jika banyak kesalahan yang kami lakukan," Vidic menjelaskan.

"Tim ini memiliki potensi yang besar, dan kami telah bermain dengan baik. Kadang hasil yang bagus tidak kami dapatkan. Kadang kami tidak mendapatkan penampilan terbaik kami. Tapi saya terus berpikir positif," Vidic menegaskan.

Bagi bek tengah asal Serbia itu kunci dari permainan MU adalah lini pertahanan yang bagus. Jika pertahanan MU kuat, maka gelar juara bukan tidak mungkin dapat dipertahankan MU. Selain itu, Vidic pun berharap jika MU dapat bersabar dan mendapatkan kembali penampilan terbaik mereka.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini